Senin, 04 Februari 2013

antara cinta dan resiko

Di saat waktu nya orang lg sibuk belajar gue malah nge blog (orang suram, jangan diikutin)

di malam hari yang hujan ini bagi cowo atau cewe yang baru saja menerima kenyataan betapa pahitnya cinta itu emang paling enak galau sih sambil bilang " hujaaan Udaaahan dong aku taq mau sedih lagi :(((( " #galau maximal
tapi setelah gue pikir-pikir galau gara-gara menerima pahitnya cinta itu sebenarnya sungguh hal yang kurang kerjaan banget apalagi gue galau + nangis pada saat hujan sambil bilang "ujan Stopp dong, berhenti, air mata qu gak berhenti nih :''''( " sumpah ngondek abis, gue kalo ketauan bokap gue galau sambil ngomong gtu bisa-bisa bakal disunat ulang gue..

Cinta itu emang identik dengan perasaan galau, orang yang pernah merasakan cinta itu pasti penah kok merasakan galau . mungkin galau gara-gara ngeliat tweet si gebetan lg mention-mntion an ma mantannya atau mungkin galau yang lebih extreme adalah ketika kita ngeliat si gebetan ngomong "yes besok mau kawin ma dia :) "

banyak temen gue yang bilang "lu galau karena cinta itu wajar, itu emang resiko. resiko dalam maen cinta-cinta an itu banyak contohnya kaya cemburu,galau,patah hati,sakit hati bahkan frustasi dan stres" dari perkataan temen-temen gue itu emang ada benernya juga sih

gue itu termasuk orang yang gak bisa menerima kenyataan dalam pahitnya cinta, pernah suatu waktu gue putus ma cewe pertama gue (iyehh gue pernah pacaran) tapi dia putusinnya pada saat yang gak pas banget, dia putusin gue pada saat nya gue lg sayang" nya ma dia. gue galau tuh sampe beberapa bulan gara-gara kalimat sms yang simpel tapi cukup nyesek yaitu "kayanya kita udah gak cocok deh, kita mending temenan aja yah" gue goblognya malah bales "kenapa??" trus dia bales "kan td udah GUE bilang karena kita udah gak cocok" gue jawab dengan kata-kata yang berbeda dengan perasaan gue pada saat itu "yaudah kalo memang itu mau lu :) gue bisa ngertiin lu kok :)"
padahal dalam hati:  "Jangannn Putusssssssss Sayannggg, kok kamu tega sih mutusin aku pada saat aku lg sayang banget ma kamu :((((( " cinta itu memang pahit kalo kita gak bisa melakukannya.. cukup ironis memang

setelah gue putus ma dia gue amat amat galau, stres, frustasi, patah hati ,sakit hati semuanya bercampur aduk menjadi satu..gue maen fb galau, gue maen twitter galau, gue ke mall trus ngeliat orang pacaran gue malah galau, ngeliat orang suap-suap an di food court mall gue juga galau..hidup gue pada saat itu dipenuhi kegalauan..kegiatan gue pada saat itu cuman 3 yaitu makan,tidur,galau. temen curhat gue yang negeliat kelakuan gue yang udah kaya orang gak ada gairah hidup sama sekali bilang "udeh daripada galau mending lu maen gitar kek atau kita nge game bareng atau kita nge band kek daripada tiap hari lu galau mulu, itulah gy yang namanya resiko cinta-cinta an, galau sih boleh cuman cukup sehari atau seminggu aja jangan galau ampe berbulan-bulan"

memang bener kita harus berani menerima resiko dalam bercinta (bukan bukan bercinta yang "itu")..

lu pacaran,jatuh cinta pada seseorang berarti lu siap menghadapi yang namanya resiko, jangan pacaran atau jatuh cinta kalo lu gak siap menghadapi resiko itu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar